Dijual Tanah Pasar 7 Beringin Deliserdang
Minggu, 3 Juli 2022

Siapakah Nama Hero Pilihanmu , di Mobile Legends ?

WB050

Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB

waroengberita.com – Siapakah yang tidak mengenal permainan yang satu ini ? Yah, Namanya Mobile Legends. Sebuah aplikasi game yang sangat familiar dikalangan remaja bahkan sampai dewasa menyukainya.

Mobile Legends memiliki banyak karakter yang bisa kita mainkan. Hero di game tersebut terbagi menjadi beberapa role seperti Assassin, Tank, Marksman, Fighter, Mage, dan Support. Sedangkan beberapa hero lainnya ada yang memiliki dua role sekaligus, contohnya adalah mage/tank seperti Esmeralda atau fighter/assassin yaitu Alucard.

Untuk mendapatkan semua hero di Mobile Legends kita dapat menggunakan BP atau battle point sebanyak 32.000 atau menggunakan tiket jika kamu memilikinya. Selain menggunakan tiket dan BP, jika kamu memiliki banyak uang, maka kamu bisa menggunakan Diamond untuk membeli para hero tersebut.

Nah, pada pembahasan mengenai nama-nama hero di game ML berdasarkan role-nya. Ini sangat penting bagi kamu yang gemar memainkan game Mobile Legends serta untuk meningkatkan rank Mobile Legends. Maka dari itu, yuk simak ulasannya berikut ini.

Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasakan Role

1. Hero Fighter ML

Hero Fighter pada awalnya merupakan hero yang tidak banyak terlalu digunakan oleh pemain. Pasalnya, hero ini dianggap terlalu lemah, sehingga gampang untuk dibunuh. Namun. setelah mendapatkan emblem khusus, hero fighter menjadi hero yang banyak diperhitungkan dan digunakan oleh pemain.

Hingga kini total ada 30 lebih hero fighter, kesemuanya memiliki kekuatannya masing-masing. Bahkan, saat ini banyak hero fighter yang daya tahannya hampir menyerupai hero tanker.

2. Hero Marksman Mobile Legends

Yang kedua, ada hero Marksman. Hero yang satu ini menjadi hero yang banyak disukai oleh para pemain Mobile Legends. Hal ini karena hero Marksman, atau yang biasa disebut dengan MM sangat mudah untuk dikuasai.

Dalam sebuah match atau permainan, hero MM adalah hero yang sangat vital dan penting. Karena hero MM menjadi kekuatan inti untuk menyerang hero-hero musuh. Damage serangan yang diberikan kepada musuh sangat besar. Maka dari itu hero MM sangat penting di dalam game.

3. Hero Tank ML

Kalau hero yang ketiga ada ini adalah hero spesialis yang digunakan untuk cover hero lainnya. Daftar hero di role tank dikenal memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap serangan lawan. Karena perannya tersebut, hero ini sangat penting untuk sebuah tim di dalam pertandingan.

Biasanya saat permainan, posisi hero tank akan berada di paling depan, untuk melindungi hero-hero lainnya. Beberapa hero tank bahkan memiliki spesialitas regen dan crowd crontol yang mampu menahan serangan lawan.

4. Hero Support Mobile Legends

Keempat ada hero yang tugasnya untuk men-support hero-hero lain. Karena tugas utamanya untuk men-support hero lain, maka kemampuannya dalam bertarung sangat minim. Maka dari itu, tidak disarankan untuk role hero yang satu ini untuk bermain solo lane. Biasanya, role hero support akan berdampingan dengan hero fighter atau tank saat bermain.

Tetapi jangan salah, hero support memiliki kemampuan yang sangat akan membantu tim dalam memenangkan pertempuran. Salah satu hal yang menjadi kemampuan khusus dari hero support adalah mampu meregenerasi HP sendiri dan teman satu tim.

5. Hero Assasin ML

Berikutnya di urutan kelima ada hero assassin, hero ini dikenal dengan damage serangan yang sangat tinggi. Namun, untuk menggunakan hero assassin tidaklah mudah. Perlu latihan yang sering untuk dapat menguasai setiap hero assasin yang ada di dalam game.

Jika kamu sudah mahir dan pro dalam menggunakan hero assasin seperti Fanny atau pun Lancelot, maka itu akan sangat membantu tim kamu. Pasalnya dengan damage yang tinggi dan kekuatan serangan yang cepat, tim kamu akan mudah untuk mengalahkan para hero-hero musuh.

6. Hero Mage Mobile Legends

Hero mage merupakan hero yang yang kemampuannya adalah kekuatan sihir. Dimana hero yang satu ini memiliki damage serangan yang cukup tinggi. Namun, kelemahannya adalah hero mage memiliki darah yang tipis dan rentan sekali untuk mati. Tetapi, jika kamu paham dalam menggunakan hero mage, maka role hero ini akan sangat berguna di dalam tim.

Kemampuan hero mage dapat dimaksimalkan saat permainan memasuki early game. Walaupun masih tahap awal permainan, hero mage telah diberikan damage serangan yang cukup besar.

Itulah tadi sederetan nama hero Mobile Legends (ML ) yang harus kamu ketahui berdasarkan role hero yang ada. Sekarang terserah kalian, mau pilih nama hero sesuai dengan karakter permainan.

 

 

 

Berita Terkait

Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali
Selasa, 9 Nov 2021 04:49 WIB / Dibaca 5 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp