Selamat Lebaran 2023 1444 Hijriah
Minggu, 28 Mei 2023

Personel Polsek Perdagangan Evakuasi Jenazah Korban Tertabrak Kereta Api

Admin

Selasa, 21 Mar 2023 10:42 WIB
Proses evakuasi jenazah yang tertabrak kereta api jurusan Rantau Prapat menuju Medan oleh Personel Polsek Perdagangan, pada Minggu (19/03/2023). (Dok. Istimewa)

waroengberita.com – Simalungun | Personel Polsek Perdagangan yang menerima informasi bahwa ada orang yang tertabrak kereta api langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TPK dan mengevakuasi jenazah tersebut. Kondisi korban sangat mengenaskan saat ditemukan warga. Pria yang menjadi korban tersebut diketahui memiliki gangguan kejiwaan.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung melalui Kasi Humas Polres Simalungun AKP Nasib menjelaskan kronologis kejadian itu, pada pukul 06.30 WIB salah warga melapor bahwa ada orang yang tertabrak kereta api jurusan Rantau Prapat menuju Medan, pada Minggu (19/03/2023) dini hari. Petugas pun langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Proses evakuasi jenazah yang tertabrak kereta api jurusan Rantau Prapat menuju Medan oleh Personel Polsek Perdagangan, pada Minggu (19/03/2023). (Dok. Istimewa)

Dari keterangan pihak keluarga korban, korban selama ini mengalami keterbelakangan mental dan depresi. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi jenazah dan menerima kematian korban sebagai musibah dan telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban. (*WB071)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp