Wabup Pakpak Bharat Hadiri Sinode Sinunu

Admin

Jumat, 28 Jun 2024 11:24 WIB
Array

WaroengBerita.com – Pakpak Bharat | Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor diwakili oleh Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd MM menghadiri Sinode Sinunu Ke XI Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi, Sidikalang, Jumat (28/6/2024).

Jalan Berutu menyampaikan pesan-pesan Bupati Pakpak Bharat, permohonan maaf bagi segenap Pimpinan dan Warga GKPPD atas ketidak hadirannya dalam acara ini.

Oleh karena kesibukannya, Bupati Pakpak Bharat tidak bisa hadir bersama kita hari ini. “Sampailah salam beliau bagi kita semua,” ucap Jalan Berutu mengawali sambutannya.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Pakpak Bharat mengungkapkan bahwa kesejahteraan umat GKPPD merupakan kesejahteraan masyarakat Pakpak Bharat.

“Ini mengingat bahwa mayoritas masyarakat Pakpak Bharat adalah umat GKPPD,” jelas Bupati seperti disampaikan oleh Sekretaris Daerah.

Lebih jauh, Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan harapannya, Sinode Sinunu ke XI ini menjadi momen penting bagi seluruh peserta guna bertukar pandangan dan pengetahuan, serta menjadi area penting dalam membahas isu penting, serta mencari solusi inovatif yang memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada jemaat GKPPD, sebagaimana termaktub dalam Tema Sinode ini “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan Jerih payahmu tidak sia-sia” ( 1 Korintus 15:58).

Maka bersarkan tema tersebutlah, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yakin dan turut mendoakan agar seluruh pelayan di GKPPD. Dia berikan keteguhan, sehingga berdampak pada kesejahteraan jemaat, demikian sambutan Bupati Pakpak Bharat disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Jalan Berutu.(SB/LB)

Berita Terkait

Jumat, 28 Jun 2024 11:24 WIB / Dibaca 4 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:24 WIB / Dibaca 4 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:24 WIB / Dibaca 4 kali
Jumat, 28 Jun 2024 11:24 WIB / Dibaca 4 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp