32 Personel Polres Labuhanbatu Mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat 2 Diantaranya Perwira

Admin

Rabu, 3 Jul 2024 08:09 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat 32 Personel dilapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa, (2/7/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres mengharapkan dalam kenaikan pangkat ini kiranya dapat memotivasi dan meningkatkan produktivitas kinerja serta didikasi pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa dan negara serta intuisi kepolisian guna mengusung Polri Yang Presisi juga mendukung Pemulihan Ekonimi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat setingkat pada hari ini, dimana Kenaikan pangkat ini adalah suatu anugerah serta bentuk kepercayaan dari negara kepada kita, dan ini adalah hasil kerja keras, dedikasi, serta pengabdian yang telah rekan-rekan tunjukkan selama ini dan Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan doa ibu Bhayangkari yang terus mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya,”ungkap AKBP Bernhard.

Adapun 32 Personel Polres Labuhanbatu mendapat kenaikan pangkat setingkat di antaranya 2 perwira dari Iptu Ke AKP dan 30 lainnya brigadir.

Dalam Upacara kenaikan pangkat setingkat Personil Polres Labuhanbatu itu turut dihadiri Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H Matondang SH serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat , dan para perwira serta personel yang naik pangkat.

Selain itu, barisan peserta upacara terdiri dari 1 pleton gabungan staf, 1 pleton Sat Binmas, 1 pleton Sat Reskrim, 1 pleton Sat Intelkam, 1 pleton Sat Narkoba, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton PNS, dan barisan Bhayangkari.

Setelah upacara resmi berakhir, acara dilanjutkan dengan prosesi penyiraman air bunga kepada personel yang melaksanakan kenaikan pangkat oleh Kapolres Labuhanbatu sebagai simbol penghormatan dan pemberian selamat.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp