Akhirnya Terungkap !Pelaku Penembakan Misterius Di Gerbang Tol Bintaro Pesanggrahan

Abdi

Rabu, 1 Des 2021 05:51 WIB
Array
Ilustrasi Foto : Canva

waroengberita.com – Akhirnya Terungkap !Pelaku Penembakan Misterius Di Gerbang Tol Bintaro Pesanggrahan yang diduga dilakukan oleh seorang perwira polri berpangkat Inspektur Dua. Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya , pada Rabu (1 Des 2021).

Pelaku yang berinisial Ipda OS masih bertugas aktif di PJR Polda Metro Jaya itu,melakukan penembakan di pintu exit tol Bintaro Pesanggrahan,terhadap 2 orang pada hari Jumat (26 Nov 2021). Dimana 1 orang diantaranya meninggal dunia.

Menurut keterangan pers yang disampaikan oleh Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat selaku Kepala Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Adapun kronologis terjadinya peristiwa penembakan itu,dari laporan warga masyarakat yang merasa dirinya terancam karena diikuti oleh orang tak dikenal sebanyak 3 mobil , mulai dari keluar hotel di sekitaran Sentul.

“Karena warga masyarakat tersebut merasa terancam ,dan melaporkan kepada pihak kepolisian maka pihak kepolisian mengarahkan warga pelapor ke petugas PJR yang sedang melakukan dinas di pos terdekat yaitu pintu exit tol Bintaro”, kata Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat.

Ditambahkan lagi keterangan oleh Tubagus , setelah sampai warga masyarakat yang melapor tadi di pintu exit tol Bintaro Pesanggrahan ,terjadi cek cok mulut antara korban, warga masayarakat dan Ipda OS  ,dan salah satunya mengaku sebagai anggota Polri hingga terjadilah penembakan.

Dalam peristiwa itu, dua pria berinisial PP dan MA terluka di bagian perut akibat terkena tembakan.

Salah satu korban berinisial PP meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara ini Propam Polda Metro Jaya  masih menyelidiki dugaan adanya tindakan diluar prosedur yang dilakukan oleh Ipda OS hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. (Ste)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp