Antisipasi Peredaran Narkoba Dan Sajam, Polsek Aek Natas Gelar Razia Cipta Kondisi

Admin

Kamis, 11 Jul 2024 12:16 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labura | Guna menjalankan Intruksi Kapolres Labuhanbatu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu melaksanakan razia Cipta Kondisi di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut, mengutamakan sasaran kejahatan seperti peredaran gelap narkoba, senjata api/senjata tajam, dan jaringan kriminal lainnya.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Aek Natas Ipda Bambang Wahyudi, SH Razia Rutin yang setiap malamnya dilaksanakan berlokasi di Jalinsum Desa Kampung Yaman, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Pelaksanaan razia itu, dengan teliti petugas memeriksa kendaraan bermotor yang melintas yang Fokus utamanya mendeteksi dan mencegah peredaran gelap narkoba, senjata api/senjata tajam, serta mengidentifikasi jaringan kriminal yang mungkin beroperasi di wilayah tersebut,”ungkap
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SlK melalui Kasi Humas AKP Syafrudin kepada wartawan, Rabu (10/7/2024).

Diterangkan Kasi Humas, Polres Labuhanbatu mengutamakan keamanan dan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, dimana nantinya Polres Labuhanbatu akan terus melakukan berbagai langkah preventif, dengan menghambat jaringan kriminal lainnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan segera melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan atau tindak kejahatan kepada pihak kepolisian. Kerjasama antara polisi dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tegasnya. (AS)

Berita Terkait

Kamis, 11 Jul 2024 12:16 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 11 Jul 2024 12:16 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 11 Jul 2024 12:16 WIB / Dibaca 0 kali
Kamis, 11 Jul 2024 12:16 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp