Bawaslu Humbahas Gelar Apel Siaga

Admin

Senin, 12 Feb 2024 10:10 WIB

WaroengBerita.com – Humbahas | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menggelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Tahapan Masa Tenang dan Pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) bertempat di Kantor Sekretariat Bawaslu Humbahas, Purba Dolok, Kecamatan Dolok Sanggul, Minggu (11/2/2024).

Kegiatan Apel Siaga dipimpin oleh Ketua Bawaslu Humbahas, Henri W. Pasaribu dihadiri oleh Anggota Bawaslu Humbahas lainnya Efrida Purba, Eduard B. Sianturi, Drs. Robinson Hasugian, Kelompok Kerja (Pokja) Pengawasan Kampanye beserta Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Dalam arahannya, Ketua Bawaslu mengatakan apel siaga ini merupakan persiapan untuk melakukan pengawasan masa tenang dan sekaligus persiapan pembersihan alat peraga kampanye (APK) yang melibatkan Satpol PP Humbahas, dimana akan dibagi dalam 5 zona sesuai dengan wilayah kerja masing-masing.

Henri menyampaikan, agar seluruh personel dapat melakukan pembersihan secara menyeluruh tanpa pandang bulu yang nanti akan menimbulkan polemik di masyarakat.

“Seluruh wilayah harus disisir jangan sampai ada yang tertinggal yang menimbulkan pandangan negatif terhadap proses pembersihan,” ujarnya.(BS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp