Bupati Humbahas Hadiri Temu Ramah Sambut Pj Gubsu

Admin

Kamis, 7 Sep 2023 12:26 WIB
Array
WaroengBerita.com – HUMBAHAS | Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hassanudin, dihari pertama kerja, mengumpulkan seluruh Bupati/Walikota se-Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Rabu (6/9/2023).
 
Dalam pertemuan tersebut, Hassanudin mengingatkan bahwa program pembangunan harus terus bergerak maju dan berlari, untuk itu semua harus bergerak cepat.
 
Turut hadir diantaranya Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor,  Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Inspektur Daerah Lasro Marbun, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Ismael Sinaga dan pejabat lainnya.
 
“Saya ingin bertegur sapa dengan Bapak/Ibu sekalian. Walaupun beberapa di antaranya, kita pernah bertemu dan kenal sebelumnya. Karena saya juga pernah jadi Pangdam (I/BB) di sini. Jadi banyak yang sudah saling kenal,” ujarnya.
 
Usai perkenalan, Hassanudin mengatakan bahwa yang ia terima melalui Sumut Dalam Angka, Provinsi Sumut dalam kondisi yang cukup baik dan bagus. 
 
Dirinya meminta seluruh kepala daerah di Sumut untuk bekerja maksimal, dengan kehati-hatian dan kecermatan. Namun bukan berarti takut mengambil keputusan. Sebab selama masih dalam koridor dan ketaatan terhadap aturan, serta manajemen risikonya. (WB060)

Berita Terkait

Kamis, 7 Sep 2023 12:26 WIB / Dibaca 6 kali
Kamis, 7 Sep 2023 12:26 WIB / Dibaca 6 kali
Kamis, 7 Sep 2023 12:26 WIB / Dibaca 6 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp