Danrem 023/KS Bersama Jajaran Lakukan Kunjungan Kerja Ke Guest House TPL Desa Pangombusan Parmaksian Toba

Admin

Sabtu, 2 Sep 2023 08:07 WIB
Array

WaroengBerita.com – Toba |Toba Pulp Lestari (TPL) terima kunjungan dari Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel Infantri Lukman Hakim dan rombongan di Guest House TPL, Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. Jumat ( 1/9/2023)

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan untuk mengetahui Kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab kerja Korem 023/KS secara langsung.

Kehadiran Komandan Resor Militer (Danrem) 023/KS, Kolonel Infantri Lukman Hakim dan rombongan diterima oleh perwakilan manajemen TPL, Monang Simatupang selaku Direktur dan Jerry Tobing, Manager Humas.

Monang Simatupang, Jumat ( 1/9/2023) sangat mengapresiasi menerima kunjungan ini dan berharap dapat membangun hubungan dan koordinasi yang lebih baik dengan aparat pemerintah kedepannya.

“Perusahaan selalu terbuka untuk menjalin dan membangun hubungan komunikasi dengan semua pihak. Kunjungan dari Danrem 023/KS dan rombongan menjadi salah satu kehormatan buat kami dan semoga kesempatan yang baik ini hubungan perusahaan dengan aparat pemerintahan serta menjadi bukti keterbukaan perusahaan,” sebut Monang.

Dalam kesempatan ini, mereka dibawa berkeliling di komplek industri TPL mulai dari Central Nursery untuk melihat proses pembibitan Eukaliptus dan Rumah Kopi-Pondok Bina Tani untuk melihat langsung proses pengolahan biji kopi yang diperoleh dari petani binaan TPL.

Disela kunjungannya, Lukman dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke SMP Swasta Yayasan Bonapasogit Sejahtera untuk memberikan dukungan peralatan olahraga antara lain bola voli, bola kaki dan net.

“Saya dan rombongan mengucapkan terima kasih kepada management TPL atas penerimaan serta sambutan yang hangat. Harapannya semoga jalinan silaturahmi ke depannya semakin baik.”

“TNI khususnya Korem 023/KS akan selalu bersinergi dengan Instansi lainnya dalam mewujudkan stabilitas keamanan Objek Vital Nasional agar terus memberikan manfaat bagi pembangunan negara,” pungkasnya.

Lanjutnya, Ia berharap kehadiran TPL dapat meningkatkan kegiatan perekonomian dan memberikan kontribusi pengembangan bagi masyarakat sekitar, maupun pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Toba.(WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp