Gubernur Sumatera Utara Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Wakil Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A

Admin

Selasa, 22 Feb 2022 07:40 WIB
Array

waroengberita.com – Gubernur Sumatera Utara Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Wakil Walikota Pematangsiantar dr Hj. Susanti Dewayani Sp.A.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi  melantik Wakil Walikota Pematangsiantar Ibu dr. Hj Susanti Dewayani Sp A .selasa 22-02-2022 di Aula Tengku Rizal Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Dalam agenda pelantikan tersebut Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi memberikan pesan kepada Wakil Walikota Pematangsiantar dr Hj. Susanti Dewayani Sp.A agar benar benar melayani masyarakat Pematangsiantar seperti sumpah yang telah diucapkan Susanti pada saat pelantikan.

“Sebagai seorang pemimpin haruslah bisa bermanfaat bagi semua masyarakatnya, harus mempunyai tekad dan niat untuk bekerja. Apapun yang kita kerjakan, kalau kita sudah niat pasti hasilnya akan lebih maksimal, bekerjalah semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 8 1

Sementara Plt Kadis Kominfo Drs. L. Pardamean Manurung, MA.P mengatakan  Pelantikan Wakil walikota akan dilaksanakan dengan kehadiran tamu undangan yang sangat terbatas berhubungan Kota Pematangsiantar saat ini sudah pada PPKM Level 4 (Menghawatirkan) sehingga diharapkan jangan sampai mengundang keramaian agar penyebaran Covid-19 dapat di tekan.

Oleh karena itu kita sebagai warga masyarakat Kota Pematangsiantar mari kita sambut Pemimpin Kita dengan suka-cita dengan euforia yang tidak berlebihan dapat kita saksikan melalui Live Streaming yg disiapkan Kominfo Sumut, dan Kepada Bapak Ibu pimpinan OPD Kota Pematangsiantar yang tidak dapat undangan Pelantikan ibu Wakil Walikota dapat menyaksikan melalui Command Center Kota Pematangsiantar di Kantor Sekretariat Pemko Pematangsiantar. Ucap Plt Kadis Kominfo Drs. L. Pardamean Manurung, MA.P sembari mempersiapkan Proses pelantikan di Wilayah Kantor Gubernur Sumatera Utara. (WB080)

Berita Terkait

Selasa, 22 Feb 2022 07:40 WIB / Dibaca 2 kali
Selasa, 22 Feb 2022 07:40 WIB / Dibaca 2 kali
Selasa, 22 Feb 2022 07:40 WIB / Dibaca 2 kali
Selasa, 22 Feb 2022 07:40 WIB / Dibaca 2 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp