Guna Memastikan Jalannya Protokol Kesehatan, Polres Simalungun Lakukan Pengawasan di Beberapa Mesjid Saat Sedang Sholat Tarawih

Admin

Sabtu, 2 Apr 2022 08:30 WIB
Array

waroengberita.com – Simalungun | Jajaran Polres Simalungun melaksanakan operasi yustisi diwilayah Polsek Sejajaran Polres Simalungun dengan menyampaikan himbauan sholat tarawih. Sabtu (2/4/2022)

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi dilaksanakan diseluruh wilayah polsek masing-masing yang bertujuan agar para masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19.

“Operasi yustisi juga dilaksanakan dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selamat pelaksanaan ibadah sholat tarawih, mengingat saat ini kita akan menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan, dan salah satu ibadah yang akan dilaksanakan masyarakat kabupaten simalungun yaitu sholat tarawih bagi yang mejalankan”, ucap kasi humas.

Blue White News Update Instagram Post 8

Kata Kasi Humas, “Nantinya personel polres simalungun juga akan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan saat pelaksanaan sholat tarawih tersebut dengan Patroli ke lokasi-lokasi tempat ibadah masjid diwilayah kabupaten simalungun guna melaksanakan tindakan preventif yaitu tindakan pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan selama pelaksanaan ibadah”.

“Tidak hanya itu, Personel Polres Simalungun yang beragama Islam juga akan melaksanakan sholat tarawih di masjid-masjid wilayah masing-masing dengan menggunakan pakaian dinas lengkap, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat”, ucap Ipda Arwansyah. (WB071)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp