Jelang Pilpres 2024, DPC PDIP Labuhanbatu Gelar Silahturami Bersama DPC PPP, Hanura, Perindo dan Relawan Ganjar

Admin

Jumat, 13 Okt 2023 10:09 WIB
Array

WaroengBerita.com  -Labuhanbatu | Jelang tahapan pelaksanaan perhelatan pemilihan presiden yang akan digelar pada 2024 mendatang, sejumlah partai politik pengusung Bacapres Ganjar Pranowo gelar acara silahturami politik. Acara berlangsung di RM Cindelaras, Jalan SM Raja, Rantauprapat, Kamis (12/10/2023).

Hasil pantauan tersebut, acara silahturami itu tampak dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPC PPP Labuhanbatu, Pengurus DPC Hanura Labuhanbatu, Ketua DPC Perindo Labuhanbatu, sejumlah anggota DPRD dari ke empat partai dan sejumlah pengurus partai beserta tim Relawan Ganjar Pranowo Labuhanbatu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, dalam kesempatan itu Dahlan Bukhari menyampaikan tentang betapa pentingnya menjalin silaturahmi politik seperti yang digelar saat ini,

“karena menurut saya silaturahmi politik seperti ini akan lebih mempererat komitmen dan kekompakan tim dalam menyusun strategi memenangkan Bacapres yang mereka usung pada perhelatan pemilu 2024 mendatang,” Ungkapnya kepada wartawan Jum’at (13/10/2023) di Rantauprapat.

Selanjutnya, Kepada media, Dahlan juga mengatakan bahwa pihaknya bersama seluruh pengurus partai, baik dari partai pengusung ataupun partai pendukung dan Tim Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 akan segera menyusun langkah dan strategi yang baik untuk pemenangan di Pilpres nanti.

Hal senada juga di ucapkan Ketua DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu Muniruddin SAg, dia mengatakan tujuan digelarnya silaturahmi politik yang di prakarsai oleh Partai PDI Perjuangan Labuhanbatu adalah untuk menyusun struktur kepengurusan Tim Ganjar Pranowo yang melibatkan empat partai politik yang ada di Labuhanbatu dan sejumlah relawan Ganjar Pranowo yang sudah ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Sesuai isi undangan dari Partai PDI Perjuangan Labuhanbatu bahwa acara silaturahmi politik hari ini adalah untuk menyusun struktur kepengurusan Tim Ganjar Pranowo yang terdiri dari empat partai politik penduduk yang ada di Kabupaten Labuhanbatu beserta relawan,” ucapnya.

Munir juga menyebutkan, tujuan digelarnya silaturahmi politik ini bertujuan untuk menyamakan visi misi bagaimana caranya bisa memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, baik itu ditingkatkan nasional ataupun di daerah, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pihaknya bersama seluruh tim Ganjar Pranowo yang ada di Labuhanbatu akan lebih proaktif dalam mencari simpatik masyarakat agar mau memilih Ganjar Pranowo pada Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

“Kedepan kami akan lebih proaktif lagi untuk mencari dan meraih simpatik masyarakat untuk memilih pak Ganjar,” ucap Muniruddin mengakhiri.***(AS)

Berita Terkait

Jumat, 13 Okt 2023 10:09 WIB / Dibaca 13 kali
Jumat, 13 Okt 2023 10:09 WIB / Dibaca 13 kali
Jumat, 13 Okt 2023 10:09 WIB / Dibaca 13 kali
Jumat, 13 Okt 2023 10:09 WIB / Dibaca 13 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp