Kapolres Humbahas Gelar Apel Serpas

Admin

Senin, 12 Feb 2024 07:08 WIB

WaroengBerita.com – Humbahas | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Hary Ardianto gelar Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam pengamanan Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2024 di Mako Polres Humbahas, Kecamatan Lintong Nihuta, Senin (12/2/2024).

Kegiatan apel dipimpin langsung Kapolres Humbahas dengan terlebih dahulu melaksanakan pengecekan kesehatan dan kelengkapan personel.

Hary menjelaskan bahwa kesiapan personel dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu merupakan poin utama, karena tujuan dari kesiapan ialah agar kelangsungan pengamanan dapat berjalan dengan maksimal. “Bagaimana kita bisa melakukan pengamanan dengan maksimal jika kita (personel) kurang persiapan,” tuturnya dihadapan pasukan.

Dirinya juga menyampaikan, selain cek kesehatan dan perlengkapan pesonel yang melakukan pengamanan Pemilu 2024, juga personel menerima anggaran tahapan pemilu bertujuan untuk memaksimalkan kegiatan pengamanan (PAM).

Hary berpesan, semoga pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Bagi personel yang melaksanakan pengamanan juga sehat lahir dan bathin dalam melaksanakan tugas. (BS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp