Kapolres Labuhanbatu Hadiri Open House Perayaan Imlek

Admin

Sabtu, 10 Feb 2024 11:29 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Kapolres Labuhanbatu Menghadiri acara open house perayaan tahun baru imlek 2575 tahun 2024 yang digelar dikediaman Ketua PC INTI Labuhanbatu DR HC Sujian/Acan
dijalan SM Raja Kec Rantau Selatan Kab Labuhanbatu, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri terdiri dari Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregat SPd MM, Wakapolres Kompol Hendri Matondang SH MH, Ketua Pengadilan Labuhanbatu diwakili, Sapriono S.H.,Dandim 0209 / LB diwakili Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan, dan Ketua FKUB H. Galuh Orlando SPd.I serta PJU Polres Labuhanbatu.
.
Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK mengucapkan selamat tahun Baru Imlek 2575 Kongzili tahun 2024.
silaturahmi kebersamaan dalam keberagaman suku, etnis dan agama saling mengunjungi dan menghormati.

” Kepada saudara saudara, saya ucapkan selamat hari raya Imlek 2575, semoga kita semua senantiasa bahagia dan sejahtera dan mudah-mudahan suasana harmoni dan kerukunan umat beragama terus terpelihara,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, AKBP Bernhard juga menyampaikan, sehubungan dekatnya Pemilu yang tinggal 4 hari lagi, untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat terkhusus Etnis Tionghoa untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sekira 4 hari lagi melaksanakan Pemilihan Umum, saya berharap kepada masyarakat, terkhusus Etnis Tionghoa untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih agar datang ke TPS masing-masing menggunakan hak pilihnya,”pungkas Kapolres Labuhanbatu mengakhiri.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp