Kapolres Toba Bersama Jajaran Melakukan Kunjungan Dibeberapa Tempat Vaksinasi

Admin

Selasa, 22 Feb 2022 05:26 WIB
Array

waroengberita.com TOBA – Kapolres Toba, Akala Fikta Jaya bersama jajaran melakukan monitoring dan kunjungan ke beberapa titik lokasi vaksinasi di Kabupaten Toba, untuk memastikan dan juga memonitoring setiap vaksinasi betul betul terlaksana.

Vaksin saat ini merupakan hal yang sangat penting untuk dapat menumbuhkan daya tahan tubuh dan kekebalan tubuh terhadap virus covid19 yang mana sampai saat ini belum selesai penyebarannya .

Pelaksanaan Vaksin yang langsung mendapat kunjungan oleh Kapolres Toba bersama dengan Kabag Ops Polres Toba pada Selasa 22/2/2022 di wilayah Hukum Polsek Lumban Julu.

Kegiatan Vaksinasi ini selain dilaksanakan di Kec. Lumban Julu juga dilaksanakan di Wilayah kecamatan lainnya pada wilayah hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini dimana Personil Polres Toba di Polsek dan jajaran tetap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap Kegiatan Vaksinasi tersebut.

Green and White Breaking News Facebook Post 6 2

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH, menyampaikan bahwa “kegiatan peninjaun tersebut untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Wilayah Kab. Toba berjalan aman dan kondusif, dimana kegiatan Vaksinasi ini sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19.“ ucap beliau.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba memberikan semangat kepada para Orang tua dan anak-anak yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19 dan kepada kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba. (WB061)

Berita Terkait

Selasa, 22 Feb 2022 05:26 WIB / Dibaca 3 kali
Selasa, 22 Feb 2022 05:26 WIB / Dibaca 3 kali
Selasa, 22 Feb 2022 05:26 WIB / Dibaca 3 kali
Selasa, 22 Feb 2022 05:26 WIB / Dibaca 3 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp