Kecamatan Siantar Barat Menjalankan Program “LISA” Oleh Plt. Wali Kota Pematangsiantar

Admin

Jumat, 11 Mar 2022 12:52 WIB
Array

waroengberita.com – Pematangsiantar | Sebagai wujud perintah Plt. Walikota Kota Pematangsiantar yakni mengajak 8 camat dan 53 Lurah untuk melaksanakan Kegiatan Lisa (Lihat Sampah Angkat).

Lurah Proklamasi Rohman Silau Sipayung,SH mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara akan tetap mendukung dan laksanakan Program Pemerintah Pematangsiantar.

“Plt Walikota Pematangsiantar mengajak dan memerintahkan untuk melaksanakan program LISA maka kita laksanakan dengan sebaik-baiknya pertama tama kita laksanakan Pembenahan Taman Kelurahan dulu yiatu Pembenahan Toga Kelurahan Proklamasi,” ungkap Rohman saat dimintai keterangan, Pematangsiantar, Jumat (11/3/2022).

“Selanjutnya kita akan terus melaksanakan pembersihan di sekitar Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat sebagaimana kita Ketahui bersama Bahwa Kelurahan Proklamasi merupakan wajah dari Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, oleh karena itu kami akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan cita-cita Plt Walikota dengan Program Lisa menuju Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas tambah lurah yang mudah senyum ini,” tambahnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 8

“Kami juga akan terus berkomitmen untuk menjaga kebersihan Kota dengan ojo kendor dalam pelaksanaannya, kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kota kita yang benar-benar bersih dan kalau bisa sampai mendapatkan Kota Adipura kembali sebagaimana harapan masyarakat Kota Pematangsiantar. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar khususnya masyarakat Kelurahan Proklamasi untuk tetap menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS),” Tutupnya. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp