Ketua DPC PDI-P Kabupaten Humbahas Lantik Nico Munthe Jadi Ketua PAC PDI-P Kecamatan Dolok Sanggul

Admin

Selasa, 7 Nov 2023 03:52 WIB
Array

WaroengBerita.com – Humbahas | Pelantikan Ketua PAC PDI Perjuangan yanng di laksanakan di kantor PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) berlangsung meriah, Selasa (7/11/2023) yang dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon, para calon legislatif dari Partai PDIP sekabupaten Humbahas dan juga beberapa anggota dewan yang diusung partai tersebut.

Dalam sambutan dan arahan yang di sampaikan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Humbang Hasundutan , Dr Oloan Paniaran Nababan meminta kepada Ketua Kecamatan Dolok Sanggul terpilih agar semakin amanah dan memperkokoh kesatuan partai.

“Semoga kedepannya kesatuan partai yang kita amanahkan ini kita jalankan dengan baik, semakin kokoh dan semakin berkembang.

Oloan berharap Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan yang terpilih, Nico Demus Munthe bisa dengan melesat mengembangkan Partai PDI Perjuangan di Kecamatan Dolok Sanggul.

Hal senada juga yang di sampaikan Ramses Lumban Gaol yang juga sempat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas yang kini masih aktif sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan dari Partai Banteng tersebut meminta agar Ketua Kecamatan Dolok Sanggul terpilih bisa mengembangkan Partai PDIP.
“Saya melihat marwah dari partai PDI Perjuangan ini sudah kembali seperti semula dan dari sini mari kita bersama sama mengembangkan, setiap kekurangan partai, mari kita tutupi, kita perbaiki, jangan di umbar-umbar keluar dan begitu juga kepada Ketua Kecamatan terpilih agar kiranya bisa lebih mengembangkan partai ini kedepanya, karena Ketua terpilih ini juga salah satu calon legislatif kita dan harus kita menangkan,”tegasnya dengan singkat.

Ketua PAC PDI Perjuangan terpilih, Nico Demus Munthe, juga sebagai calon legislatif dari dapil I Ini mengucapkan terima kasih dan syukur kepada Pengurus Partai PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan.

“Dengan kesempatan ini, saya mengucap banyak terima kasih kepada Pengurus Kabupaten karena sudah mempercayai saya untuk memegang mandat sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Dolok Sanggul, dan kedepan mari kita saling merangkul, baik itu dari kabupaten dan kecamatan lainya,” himbau Nico dalam sambutanya.(Akim)

Berita Terkait

Selasa, 7 Nov 2023 03:52 WIB / Dibaca 22 kali
Selasa, 7 Nov 2023 03:52 WIB / Dibaca 22 kali
Selasa, 7 Nov 2023 03:52 WIB / Dibaca 22 kali
Selasa, 7 Nov 2023 03:52 WIB / Dibaca 22 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp