Lantik Ketua Umum Kagama Sumut, Ganjar Pranowo : Semua Alumni Kagama Saya Minta Untuk Berkontribusi Membatu Pemerintah

Admin

Sabtu, 9 Apr 2022 02:43 WIB
Array

waroengberita.com – MEDAN | Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Hj Susanti Dewayani,Sp.A menghadiri acara pelantikan Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) Sumatera Utara, jumat (9/4/2022).

Acara pelantikan Kagama Sumut tersebut mengambil tema “Jiwa Persatuan kita junjung, Kebudayaan bangsa dan membangun Sumatera Utara Bermartabat”.

Ketua Umum Pusat Kagama, yang juga sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir untuk melantik RM Mulianta Sitepu yang terpilih sebagai Ketua Umum Kagama daerah Sumut periode masa bakti 2021-2026.

Green and White Breaking News Facebook Post 2022 04 09T143421.180

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo berharap agar semua alumni Kagama di Sumatera Utara dapat berkontribusi membantu dan membangun dalam kemajuan Pemerintahan di daerahnya masing-masing dan terus mengembangkan Kagama ini ke daerah lainnya.

Di waktu yang sama, Ketua Kagama Sumut yang baru dilantik mengatakan akan mengembangkan Kagama ke daerah lainnya dan akan mengkordinir semua alumni yang ada di Sumut untuk dapat membantu kinerja Pemerintah dalam memajukan daerah Sumut yang bermartabat. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp