Pastikan Keamanan Nataru, Wakapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Pos Pam II Aek Kanopan

Admin

Rabu, 27 Des 2023 01:44 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Wakapolres Labuhanbatu Kompol Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K., pantau kesiapan personel di Pos penganan (PosPam) II Aek Kanopan Kab Labuhanbatu Utara.

Pada kegiatan tersebut, orang nomor Dua di Polres Labuhanbatu itu didampingi Kabag Ops, Kompol Rapi Pinakri, SH., SIK. MH, Kabag SDM, Kompol Soya Lato Purna, Kasat Lantas AKP Johan, SIK Kasat Samapta AKP Rasidin, Kasat Intelkam Iptu Widiyatma Roma Parulian Lumban Raja, S.Tr.K dan Kapolsek Kualuh Hulu.

Dalam arahannya, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Ricky
mengungkapkan, Kegiatan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan Polres Labuhanbatu dan jajaran dalam rangka mengamankan dan menjaga kamtibmas selama kegiatan Ops Lilin Toba Tahun 2023. 

“Saya dalam hal ini mewakili pak Kapolres untuk melaksanakan, pengecekan kesiapan personel dan memeriksa kelengkapan peralatan pendukung tugas personel di lapangan
dalam menjaga kamtibmas selama kegiatan Ops Lilin Toba Tahun 2023,” ungkapnya, pada Rabu (27/12/2023).

Selain itu, Wakapolres juga memberikan arahan, bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan tugas pengamanan.

“Dengan berdirinya Pos PAM Nataru ini kiranya arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” sebutnya.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp