Pembangunan RSUD Medan Labuhan, Bobby Nasution : Selesai Dibangun Sejak 2019 Namun Saya Menemukan Beberapa Kerusakan

Admin

Kamis, 3 Feb 2022 10:41 WIB
Array

waroengberita.com – Pembangunan RSUD Medan Labuhan, Bobby Nasution : Selesai Dibangun Sejak 2019 Namun Saya Menemukan Beberapa Kerusakan.

Walikota Medan, Bobby Nasution meninjau kesiapan RSUD Medan labuhan Jalan Kol Yos Sudarso Km 19, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (2/2). Peninjauan dilakukan untuk memastikan apakah rumah sakit tipe c itu sudah layak dioperasikan atau belum.

Dalam kunjungannya tersebut Bobby menemukan beberapa fasilitas yang mengalami kerusakan, maupun fasilitas yang belum siap dibangun.

Bobby mengatakan pembangun RSUD Medan Labuhan sudah selesai dibangun sejak 2019 lalu, namun dia mengatakan RS tersebut belum layak untuk beroperasi.

Atas temuan tersebut, Bobby Nasution langsung meminta kepada penanggung jawab pembangunan rumah sakit agar segera  memperbaikinya.

“Masih banyak fasilitas rumah sakit yang saya lihat belum memadai, bahkan ada dinding yang retak-retak sehingga masih banyak yang perlu diperbaiki agar rumah sakit ini dapat segera dioperasikan. Kita harus memberikan kenyamanan kepada pasien yang nantinya akan menjalankan rawat inap disini,” ujarnya.

Apabila fasilitas rumah sakit memadai, kata Bobby, tentunya nanti akan banyak warga yang merasa aman dan nyaman untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, khususnya bagi warga yang berada di Medan bagian Utara.

“Selain fasilitas rumah sakit, saya juga mengingatkan agar pembuangan limbah medis diperhatikan. Saya minta limbah rumah sakit yang dibuang nantinya harus jauh dari pemukiman warga, jangan sampai dibuang ke drainase masyarakat!” tegasnya. (WB053)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp