Pj Bupati Dairi Dengan Masyarakat Desa Belang Malum Gelar Sarapan Bersama

Admin

Selasa, 28 Mei 2024 07:09 WIB
Array
WaroengBerita.com – Dairi | Penjabat (Pj) Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin sarapan bersama masyarakat Desa Belang Malum dan perangkat Desa Belang Malum, Kecamatan Sidikalang, Selasa (28/5/2024). Sarapan bersama tersebut diadakan di lokasi Bendungan Desa Belang Malum dimana Pj. Bupati Dairi sekaligus meninjau untuk rencana pembangunan bendungan. 
 
Kepala Desa Belang Malum, Sunta Simorangkir yang hadir dalam sarapan bersama tersebut mengatakan pembukaan bendungan ini prosesnya masih 20%. Untuk dana yang diperlukan dalam pembenahan bendungan yang nantinya akan menjadi tempat wisata dikatakan Kepala Desa sebesar Rp. 20 Miliar. 
 
“Hadirnya bendungan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pariwisata. Saya ingin membangun kemandirian masyarakat dengan peningkatan sektor UMKM, pertanian, dan pariwisata, saya terkadang turun langsung ke lapangan, kami ingin Desa Belang Malum ini maju dan berkembang,” sebut Sunta.
 
Usai sarapan bersama, Pj. Bupati Charles Bantjin menyampaikan terima kasih untuk jamuan sarapan yang luar biasa dari Pemerintah Desa Belang Malum bersama masyarakat. Dihadapan masyarakat, Charles Bantjin mengatakan sangat menyambut baik pembangunan bendungan yang saat ini sedang berjalan. 
 
“Ini bisa menjadi ikon kota karena berada di pusat kota. Pemerintah tentunya mendukung pembangunan bendungan ini yang akan menjadi taman wisata untuk masyarakat serta akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Desa Belang Malum adalah desa yang luar biasa karena berani tampil beda. Semoga desa lain bisa mengikuti pengembangan potensi yang ada di setiap desanya. Terima kasih juga atas dukungan dari masyarakat kepada pemerintah desa untuk mengembangkan bendungan ini,” terang Charles. (BS)

Berita Terkait

Selasa, 28 Mei 2024 07:09 WIB / Dibaca 0 kali
Selasa, 28 Mei 2024 07:09 WIB / Dibaca 0 kali
Selasa, 28 Mei 2024 07:09 WIB / Dibaca 0 kali
Selasa, 28 Mei 2024 07:09 WIB / Dibaca 0 kali
Selasa, 28 Mei 2024 07:09 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp