Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Puncak Kegiatan Harganas Ke-31 di Semarang

Admin

Senin, 1 Jul 2024 10:50 WIB
Array

WaroengBerita.com – Semarang | Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. menghadiri kegiatan Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024 yang di selenggarakan oleh BKKBN di lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/6/2024).

Dalam kesempatan ini, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Bupati dan Wali Kota dari seluruh Indonesia yang telah hadir dan mendukung pelaksanaan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Hasto juga mengajak para orangtua, tokoh-tokoh masyarakat, pihak pemerintah dan swasta untuk sama-sama fokus membangun keluarga. Menurut Hasto, untuk membangun negara harus dimulai dari keluarga.

“Mari kita jadikan Harganas kali ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk menghidupkan kembali fungsi keluarga,” tambahnya.

Pada Acara Harganas ke-31 juga dilaksanakan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya yang dilaksanakan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, atas nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melalui Keputusan Presiden RI Nomor 50/TK/Tahun 2024 tanggal 10 Juni 2024.

Turut mendampingi Plt. Bupati menghadiri kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Kabag Protokol Setdakab Labuhanbatu, dan Kabid Keluarga Berencana DP2KB Labuhanbatu.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp