Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Safari Ramadhan BUMN

Admin

Sabtu, 6 Apr 2024 04:17 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M. hadiri Safari Ramadhan BUMN tahun 2024, yang digelar oleh Bulog Kantor Cabang Labuhanbatu, Jalan KH Dewantara Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan. Jum’at (5/4/2024).

Dalam kegiatan itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar turut membagikan paket sembako murah tersebut kepada masyarakat secara simbolis.

Sementata Pada pelaksanaan Safari Ramadhan BUMN tersebut, Kantor Cabang Bulog Labuhanbatu, menjadi tuan rumah turut membagikan 1.000 paket sembako murah disalurkan kepada masyarakat. Paket sembako ini dijual dengan harga Rp 75.000 per Paket, yang terdiri dari beras 5 kilogram (kg), minyak 1 liter, dan gula 1 kg.

Pimpinan Cabang Bulog Labuhanbatu Eko mengatakan, Kegiatan ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN yang akan memasuki usia ke-26 tahun.

“Bulog Cabang Labuhanbatu tentunya sangat menyambut baik program ini. Kami telah menyiapkan pasar murah Ramadhan, dengan potongan harga hingga sekitar lima puluh persen. Harapannya, kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok,” kata Eko.

Eko juga menambahkan, Safari Ramadan BUMN 2024 ini tidak hanya ajang berbagi. Tetap dengan semangat kepedulian dan kebersamaan yang tinggi, Safari Ramadan BUMN 2024 juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara perusahaan dan masyarakat dalam menciptakan kesejahteraan bersama.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar kepada wartawan mengungkapkan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya Safari Ramadhan dan Sembako Murah di Kabupaten Labuhanbatu.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat menyambut baik gelaran acara Safari Ramadhan sekaligus Pasar Murah. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme warga yang rela mengantri demi dapat membeli sembako dengan harga yang lebih murah tersebut,”ucap Ellya Rosa Siregar.

Dengan adanya Bazar UMKM ini, sambung Hj Ellya Rosa, kira diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah berkat adanya sembako murah seperti yang dilakukan pada saat ini cukup berpengaruh untuk mengendalikan inflasi di Kabupaten Labuhanbatu,” pungkasnya. (AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp