Renovasi Stadion Teladan, Bobby Nasution Ingin PSMS Kembali Seperti Dahulu

Admin

Selasa, 8 Feb 2022 01:45 WIB
Array

waroengberita.comRenovasi Stadion Teladan, Bobby Nasution Ingin PSMS Kembali Seperti Dahulu.

Walikota Medan, Bobby Nasution komitmen ingin kembalikan Ayam Kinantan berjaya seperti dahulu. Bobby mengaku akan membenahi PSMS Medan agar bisa masuk ke liga 1 Indonesia  dan menjadi salah satu tim yang disegani di kancah persepakbolaan Tanah Air.

Salah satu bentuk komitmen dari Wali Kota Medan tersebut yaitu dengan cara merenovasi Stadion Teladan yang akan digunakan PSMS Medan untuk bertanding.

Diketahui sebelumnya pengelolaan stadion Teladan berada di bawah naungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), namun kewenangan pengelolaan Stadion tersebut kini sudah dialihkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan. 

Bobby meyakini pengalihan  kewenangan dari DKP ke Dispora ini menjadi langkah awal untuk pengelolaan sarana dan fasilitas olahraga di Kota Medan. 

“Semua fasilitas olahraga yang ada sudah kita limpahkan. Meskipun anggarannya bisa dari Dispora, namun untuk mendapatkan bantuan selama ini tidak bisa. Artinya, Kemenpora tidak bisa memberikan bantuan ke DKP,” ujarnya, Pada Senin (7/2/2022).

Bobby juga mengajak para pihak pihak yang berkaitan dengan Klub asal Sumatera Utara tersebut untuk bekerjasama dengan Pemko Medan untuk membenahi PSMS Medan.

“Untuk mengembalikan kejayaan PSMS, harus saling berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk para pecinta sepakbola. Tujuan kita kan ingin agar PSMS berjaya, maka perlu untuk duduk bersama dengan kepala dan hati dingin guna mencapai tujuan yang sama,” ujarnya. (WB053)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp