Resmi Dilantik, DPW PMN Sumut Periode 2024-2028

Admin

Sabtu, 27 Jan 2024 11:13 WIB
Array

WaroengBerita.com – Medan | Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Media Massa Nasional wilayah provinsi Sumatera Utara periode 2024-2028 resmi dilantik, bertempat di Hotel Emerald Garden Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, Jum’at (26/1/2024).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Ketua Umum DPP PMN Indonesia Saudara Hondro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Illyas Sitorus, Mantan Walikota Medan (2010-2013) Rahudman Harahap, Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) Kombes Pol Hadi Wahyudi, Letkol Arh M Yakub mewakili Pangdam 1/BB, para rektor beberapa universitas, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun sususan pengurus DPW PMN Sumut periode 2024-2028 yakni Ketua Dr Sunarto SPsi MPsi, Sekretaris Pairin SSos dan Bendahara Yudi Siregar SH MH yang dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PMN Indonesia Saudara Hondro.

Dr Sunarto SPsi MPsi yang baru saja di lantik, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah hadir dalam acara pelantikan ini. Tak hanya kepada para tamu undangan. “Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, bahwa kehadiran kita karena satu tujuan yang sama, untuk memajukan Provinsi Sumatera Utara melalui peran media massa yang lebih kuat dan bersinergi.

“Dengan berbagai platform media yang ada, kita bisa ciptakan keberagaman menjadi kekuatan untuk mensejahterakan warga masyarakat di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Sunarto yang juga merupakan akademisi di bidang Psikologi itu.

Selain itu Kadis Kominfo Provsu Illyas Sitorus juga menyampaikan bahwa keberhasilan acara ini tidak hanya dinilai dari jumlah partisipan yang besar, tetapi juga menjadi cermin dalam setiap interaksi personal kegiatannya. Sekaligus menjadi momentum penting bagi DPW PMN Provinsi Sumatera Utara dalam menyatukan peran dan kontribusi media massa untuk kemajuan Provinsi Sumatera Utara kedepan.

Pada kesempatan lain, Kombes Pol Hadi Wahyudi mewakili Kepala Kepolisian Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyampaikan, bahwasanya kita telah melewati masa yang tidak mudah. Diharapkan peran media massa tetap berjalan dan bahkan semakin krusial dalam memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat.

“Saya berharap PMN Sumut dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah provinsi Sumatera Utara,” ucapnya. (Barto/Red)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp