Ribuan Masyarakat Turut Rayakan HUT Dewi Kwan Im Hud Cou, Putri Bagikan 5 Kg Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Admin

Kamis, 2 Nov 2023 07:24 WIB
Array

WaroengBerita.com – Medan | “Lebih kurang 45 tahun, saya sudah membantu masyarakat dalam hal memberi pengobatan, mendoakan agar usahanya maju, sukses dan diberi kesehatan, baik itu mereka yang datang dari ekonomi yang mampu, mau pun masyarakat yang ekonominya lemah. Semua kita beri bantuan, dengan tidak memandang dari Agama mana saja, baik itu Muslim, Kristen, Tionghoa, Budha, atau Suku mana pun, mereka yang datang, kita berikan bantuan sembako, yang disampaikan oleh para pendonateur, untuk kita bagikan kepada masyarakat di sekitar ini” demikian dikatakan Putri, bersamaan pada Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewi Kwan Hud Cou, yang berlangsung dengan baik dan hikmad, yang dilaksanakan, di Jalan Pukat Banting IV Medan, Gangc Teladan Baru Medan, Kamis (02/11/2023), yang tampak dikawal ketat dari Jajaran Polsek Percut Sei Tuan, Anggota TNI dan dari Organisasi Kepemudaan, dengan adanya pembagian beras ukuran 5 kg, khusus diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan kepada masyarakat sekitar lingkungan Kecamatan Percut Sei Tuan, yang telah memiliki kupon.

Lebih lanjut Putri mengatakan, “Karena Dewi Kwan Im Hud Cou, Tuhan yang kami percaya sebagai penyelamat kita telah mengutus saya, untuk menyampaikannya kepada masyarakat, atas bantuan yang diberikan oleh para pendonateur yang baik hati, rata-rata mereka berasal dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Medan dan Daerah lainnya.

Putri menambahkan, “Yang pada kesempatan ini, pemberian dibagikan kepada 4000 masyarakat, yang berdomisili di Lingkungan Vihara Dewi Kwan Im Hud Cou ini dan Daerah Lainnya. Semoga Tuhan memberi rezeky yang berlimpah ruah, panjang Umur dan sehat selalu” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Putri juga mengucapkan syukur kepada Dewa Agung, Ibu Suci, Thien Khong, Thien Kong Thai Thai, Tha Yang Papa, Kwan Im Nyo Niyo Mama, She Bin Hud Cow, Kwan Im, Kwan Im Ma, Gek Neng Sunyo Pau Yek, Gek Neng, Cin Tong, Pau Yin San, Pau Thien San, Milek Hudcow, Ucien Pao Hudcow, Chai Senya, Lau Ku Niang, The Sa Hud Cow, Chi Kung Hud Cow.
Begitu juga kepada Datuk Maha Kuasa, Datuk Sukerion, Datuk Kaisu Sakti, Datuk Putri, Datuk Sukrimin, Datuk Suheriwan, Datuk Selamat, Datuk Sumina, Datuk Nenek, Datuk Kakek dan semua.
Dilanjutkan Pai Se Thien, Ciu Se Thien, Se Cia Mo Ni, Dew Setrini, Dewi Suterana, Dewa Naga Susila, Thua Pek Kong, Kwan Te Kong, Pak The Hud Cow, Thai Sui, The En Kong, Pek Ho Kong, Pek Hu Kia, Pau Kong, Pau Thien Kong, Pau Thien Yen.
“Dewa di atas, Putri dan Sunyo mengucapkan terimakasih telah membantu rakyat miskin. Putri dan Sunyo juga berterimakasih dan Pau Po yang telah membantu,” pungkas Putri. (TS) 

Berita Terkait

Kamis, 2 Nov 2023 07:24 WIB / Dibaca 21 kali
Kamis, 2 Nov 2023 07:24 WIB / Dibaca 21 kali
Kamis, 2 Nov 2023 07:24 WIB / Dibaca 21 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp