Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Laksanakan Jalan Santai

Admin

Minggu, 30 Jun 2024 08:08 WIB
Array

WaroengBerita.com – Tebing Tinggi |Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Jalan Santai dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (29/6/2024) pagi di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi ini juga dirangkai dengan kegiatan Senam Sehat, yang diadakan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-107 pada 1 Juli 2024.

Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat yang diikuti ribuan peserta warga Kota Tebing Tinggi dan para pelajar ini turut dihadiri Pj. Walikota Tebing Tinggi Moettaqien Hasrimi, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Plh. Wakapolres Kompol Anjas Asmara Siregar, Dandim 0204/DS Letkol Inf. Alex Sandri, Plt. Sekda H. Kamlan Mursyid.

Selanjutnya Kajari Tebing Tinggi, Kepala BNN, Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Ridwan Siahaan, Penasehat KBPP Polri AKBP (Purn) Sarponi dan Kompol (Purn) Burju Siahaan, Ketua PP Polri Kompol (Purn) Pahotan Manurung, para PJU Polres Tebing Tinggi, Danramil 13/TT Kapten Inf. Yudi Chandra, PD KBPP Polri Sumut Helena Lumban Gaol dan R. Surbakti serta para Pimpinan OPD Pemko Tebing Tinggi.

Kegiatan diawali dengan Jalan Santai yang dilepas oleh Plt Sekda Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid dan Plh Wakapolres Kompol Anjas Asmara Siregar serta Ketua Resor KBPP Polri Ridwan Siahaan. Rute yang dilalui diantaranya Jalan Sutomo, Jalan Pahlawan, Jalan Langsat, Jalan Sutoyo dan kembali ke Jalan Sutomo hingga finis di Lapangan Merdeka.

Setelah para peserta Jalan Santai tiba di Lapangan Merdeka, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Senam Sehat dan diakhiri dengan pengundian lucky draw dan pemeriksaan kesehatan gratis, yang juga merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Kota Tebing Tinggi.

Tampak ribuan peserta Jalan Santai dan Senam Sehat yang terdiri dari personel Polres Tebing Tinggi, pengurus KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, personel Sat Brimob Yon B, personel Koramil 13/TT, Purnawirawan Polri, Paskibra Kota Tebing Tinggi, para pelajar dan masyarakat antusias serta semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 22 Juni 2024 lalu, KBPP Polri bersama Polres Tebing Tinggi telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada para Purnawirawan dan Warakauri Polri. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-78. (RM)

Berita Terkait

Minggu, 30 Jun 2024 08:08 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 30 Jun 2024 08:08 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 30 Jun 2024 08:08 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 30 Jun 2024 08:08 WIB / Dibaca 2 kali
Minggu, 30 Jun 2024 08:08 WIB / Dibaca 2 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp