Sekda Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Pakpak Bharat

Admin

Senin, 1 Jul 2024 11:12 WIB
Array

WaroengBerita.com – Pakpak Bharat| Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Pakpak Bharat diawali dengan upacara yang dilangsungkan di Lapangan Kasean Banurea, Napa Sengkut, Salak, Senin (1/7/2024).

Upacara dipimpin Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo SIK MH. Sekda Jalan Berutu MM berkenan hadir menggantikan Bupati, Franc Bernhard Tumanggor yang berhalangan mengikuti kegiatan seremoni itu.

Selanjutnya, Sekda, Jalan berutu bersama para pimpinan OPD lain menyerahkan kue ultah dan menyampaikan selamat ulang tahun buat Kepolisian Nagara Republik Indonesia ke-78.

“Kiranya di usia yang ke-78 Polri semakin kuat dan kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI dalam penegakan hukum dan keadilan. Kedepannya, sinergitas antara pemerintah dan polri akan semakin baik,” sebut Jalan.

Sementara itu, Kapolres, AKBP Bambang C Utomo SIK MH mengemukakan seputar terjalinnya hubungan yang harmonis antara kepolisian setempat dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

“Semoga di usia Polri yang ke-78 ini, kami bisa bertugas sesuai yang diharapkan masyarakat,” ujar Bambang C Utomo. (LB/SB)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp