Tim Survei Polda Sumut Sambangi Polres Labuhanbatu

Admin

Sabtu, 9 Sep 2023 08:28 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Tim Polda Sumut yang memonitoring dan asistensi pelaksanaan Evaluasi Pelayanan Zona Integritas (EPZI) sambangi Polres Labuhanbatu guna mengevaluasi kepuasan masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

Tim Survei yang dipimpin Kabag RBP Rorena Polda Sumut AKBP IRW Zaini Adib SIK MH, didampingi Kapolres dan Pejabat Utama, turun langsung ke loket-loket Pelayanan Masyarakat yang ada di Polres Labuhanbatu. Dalam hal itu, tim mengawasi dengan cermat tata pelayanan petugas saat berhadapan langsung dengan masyarakat ruang unit pelayanan, seperti ruang SPKT, ruang pembuatan SKCK, dan ruang penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu SIK SH, melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu SH, menyebutkan, bahwa kunjungan Tim survei Polda sumut itu merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Polres Labuhanbatu sangat mendukung dan mengapresiasi evaluasi ini. Dan pihak Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan hasil survei ini akan menjadi masukan berharga bagi kami dalam upaya perbaikan,” kata Iptu Parlando kepada wartawan, Sabtu (9/9/2023) dihalaman mapolres setempat.

Selanjutnya, sambung Kasi Humas, kunjungan yang dilakukan Tim Survei Polda Sumut itu, dapat mencerminkan serta komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga integritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya evaluasi ini diharapkan dapat membantu menciptakan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan bagi seluruh warga masyarakat Labuhanbatu,” ungkapnya.

Berita Terkait

Sabtu, 9 Sep 2023 08:28 WIB / Dibaca 3 kali
Sabtu, 9 Sep 2023 08:28 WIB / Dibaca 3 kali
Sabtu, 9 Sep 2023 08:28 WIB / Dibaca 3 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp