Viral !!! Video Kecelakaan Maut di Jalan Karya Bakti, Medan

Admin

Rabu, 2 Feb 2022 10:07 WIB
Array

waroengberita.com – Viral !!! Video Kecelakaan Maut di Jalan Karya Bakti, Medan.

Video viral kecelakaan sontak menghebohkan sosial media, dari video yang beredar sebuah mobil jenis vitara menabrak sejumlah peseda motor yang ada didepannya. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Karya Jaya dekat simpang Karya Bakti, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa, (1/2/2022).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Menurut keterangan sementara di lokasi, pengendara sepeda motor BK 5554 ABR, dan mobil Grand Vitara BK 1074 AG, sama sama melintas di Jl. Karya jaya dari arah selatan menuju utara, dimana posisi sepeda motor beradi depan mobil grand Vitara.

Ketika mendekati Simpang Jl. Karya Bakti, diduga pengendara mobil grand vitara kurang hati hati kemudian menabrak sepeda motor yang berada di depanya, sehingga korban masuk ke bawah kolong mobil, akibat peristiwa tersebut korban luka luka dan meninggal dunia dan dibawa kerumah sakit mitra sejati Medan.

Korban tewas di ketahui bernama Dimas Ikhsan Erlangga (23) warga Jalan Antariksa Gg. Makruf Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia, Mengalami luka di kepala sebelah kiri dan meninggal dunia. Sementara itu pengendara Mobil Suzuki Vitara No. Pol. BK 1074 AG, diketahui berinisial FN (57) warga Jl. Letda Sujono Gg. Mangga No. 4 c B. Selamat Kec. Medan Tembung. (WB053)

 

 

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp