Wabup Asahan Ikut Tabliqh Akbar Al-Jami’yatul Wasliyah

Admin

Rabu, 25 Okt 2023 11:17 WIB
Array

WaroengBerita.com – Asahan | Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengikuti Tabliqh Akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Al-Jami’yatul Wasliyah ke -93 bertempat di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Rabu (25/10/2023).

Tampak hadir Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kadis Kominfo, Camat Air Joman, Ketua MUI, Ketua Kakankemenag, Ketua Imtaq, Ketua PW Al-Jami’atul Wasliyah Sumut, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus, Tokoh Agama serta tamu hadirin lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution, SHI, MA mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan. Syahrul juga menyampaikan kegiatan yang kita lakukan ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah Asahan dalam rangka mensuskseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama Ketua PW Al-washliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batu Bara SSos SH MSP yang juga merupakan DPD RI mengingatkan, masing – masing penggurua Al-wasliyah di Daerah maupun ranting akan membuat kegiatan dalam rangka HUT Al-wasliyah yang akan kita buat secara besar – besaran di Kota Medan dan akan di meriahkan dengan berbagai kegiatan, “saya harap semua Ketua Daerah mengirimkan wakilnya untuk berpartisipasi untuk mengikuti berbagai kegiatan yang kita adakan di Kota Medan,” Ujar Dedi.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Tabligh Akbar Al Jami’yatul Wasliyah tahun 1445 H/2023 M di Kabupaten Asahan ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkahnya kepada kita agar bersama – sama dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik dimasa mendatang.

Wakil juga berharap melalui Tabliqh Akbar ini dapat menjadi satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan ummat beragama disamping program kegiatan lainnya, dengan demikian cita – cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan yang religius dan berkarakter dapat tercapai.

Dalam acara tersebut Wakil Bupati juga melakukan mendapatkan penyematan Jubah Asatidz Al-wasliyah oleh Ketua PW Alwashliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batu Bara SSos SH MSP dan ceramah yang di sampaikan oleh Al Ustad Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH, MM yang juga sebagai Ketua umum PB Al-wasliyah.***(Yus Bendang)

Berita Terkait

Rabu, 25 Okt 2023 11:17 WIB / Dibaca 1 kali
Rabu, 25 Okt 2023 11:17 WIB / Dibaca 1 kali
Rabu, 25 Okt 2023 11:17 WIB / Dibaca 1 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp