4 Siswa Pakpak Bharat Gondol Medali di Porpprovsu

Admin

Minggu, 7 Jul 2024 11:30 WIB
Array

WaroengBerita.com – Pakpak Bharat| Empat (4) atlet tinju, yang merupakan siswa dari Kabupaten Pakpak Bharat berhasil menggondol empat medali di turnamen Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Porpprovsu).

Keempat atlet tinju tersebut, yakni Letry Cibro yang turun di kelas 54 kg dan berhak atas medali emas. Kiki Tumangger (50 kg) mendulang medali perak. Sementara Eykel Cibro (57 kg) dan Alfro Cibro (51 kg) masing-masing mempersembahkan medali perunggu.

Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kabupaten Pakpak Bharat, Selloh Cibro mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang dicapai anak asuhnya.

“Terima kasih kepada atlet tinju pelajar kami yang telah berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga bisa mempersembahkan medali untuk Kabupaten Pakpak Bharat,” sebutnya bangga.

Keempat atlet tinju pelajar dimaksud merupakan bagian dari kontingen Pakpak Bharat yang terdiri dari 16 orang atlet. Mereka berlaga di ajang Porpprovsu dan mengikuti laga di cabang tinju, karakter, takewondo dan atletik.

Hingga saat ini, beberapa cabang olah raga (cabor) masih dipertandingkan dan akan berakhir besok.

Salah seorang pelatih yang turut mendampingi kontingen Pakpak Bharat di turnamen itu, James Samosir berharap, kiranya atlet dari daerah tersebut bisa tampil maksimal dan mampu mempersembahkan tambahan pundi-pundi medali. (SB/LB)

Berita Terkait

Minggu, 7 Jul 2024 11:30 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 7 Jul 2024 11:30 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 7 Jul 2024 11:30 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 7 Jul 2024 11:30 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp