Apel Gelar Pasukan, Polres Labuhanbatu Siagakan 104 Personel Amanan Malam Tahun Baru Imlek

Admin

Jumat, 9 Feb 2024 06:13 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Polres Labuhanbatu menggelar apel pasukan pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2575 tahun 2024 dilapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jum’at sore (9/2/2024).

Apel Gabungan itu dipersiapkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pada saat melaksanakan sembayang di vihara-vihara yang ada di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun.

Dalam apel gabungan tersebut, sebanyak 104 personel diterjunkan yang tergabung dari Polri,TNI, Dishub dan Satpol PP untuk menjaga 25 Vihara yang ada di 2 kabupaten, yakni, Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau S.I.K.,M.H., melalui Wakapolres Kompol H Matondang SH menyampaikan, bahwa nanti malam para personel sudah tahu tempatnya masing-masing, yang mana kegiatan di Vihara dimulai dari pukul 20.00 WIB, dan berakhir hingga pukul 24.00 WIB. Untuk itu kepada personel tidak lalai saat dalam melaksanakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Ada sekitar 25 Vihara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Sistem pengamanannya sudah diberitahukan agar rekan-rekan TNI, Dishub dan Sat Pol PP bisa menjaga kenyamanan dari hal- hal yang tidak diinginkan. Untuk itu para rekan rekan dapat mengawasi supaya saudara kita yang sembayang tidak terganggu,” papar Wakapolres.

Selain itu, malam ini lanjut Kompol H. Matondang, juga akan dilaksanakan patroli skala besar untuk mengitari seputaran kota Rantauprapat yang akan dipimpin piket Pawas.

“Lalu untuk kegiatan besok, agar rekan-rekan langsung menuju Vihara yang telah ditentukan,” pungkasnya.(AS)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp