Bupati Humbahas Terima Kunker Dirut PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara

Admin

Jumat, 11 Mar 2022 08:05 WIB
Array

waroengberita.com – HUMBAHAS | Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE terima kunjungan Direktur Utama PDAM Provinsi Sumatera Utara, Kabir Bedi di Ruang Kerja Bupati. Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi. Kunjungan ini terkait akan dilakukannya kerjasama PDAM Tirtanadi melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Humbang Hasundutan terkait penyediaan air minum.

Dalam arahannya, Bupati berharap agar kerjasama ini nantinya memfokuskan pada penyediaan air minum yang layak di Kabupaten Humbang Hasundutan. Kerjasama ini harus sudah dapat melayani masyarakat Humbang minimal di 3 Kecamatan yakni Doloksanggul, Lintongnihuta dan Pakkat.

Green and White Breaking News Facebook Post 21

Bupati juga menyampaikan bahwa di Humbang Hasundutan, infrastuktur perpipaan sudah ada di beberapa lokasi, hanya perlu dikembangkan saja agar dapat melayani masyarakat lebih luas lagi. Humbang Hasundutan juga memiliki sumber air cukup banyak dan dapat mensuplai PDAM Tirtanadi nantinya, tambah Bupati.

Hadir dalam juga pertemuan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Makden Sihombing, S. Sos., MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Laudin Sitinjak, M. Pd, Plt. Bappelitbangda Pahala L. Gaol, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Anggiat Simanullang, ST., MT, Kabag Hukum Syahrijal Simamora dan Kepala UPT SPAM Humbahas (WB060)

Berita Terkait

Jumat, 11 Mar 2022 08:05 WIB / Dibaca 32 kali
Jumat, 11 Mar 2022 08:05 WIB / Dibaca 32 kali
Jumat, 11 Mar 2022 08:05 WIB / Dibaca 32 kali
Jumat, 11 Mar 2022 08:05 WIB / Dibaca 32 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp