Jelang Pemilu 2024, Kapolres Labuhanbatu Kembali Silaturahmi Dengan Pastor

Admin

Minggu, 4 Feb 2024 09:13 WIB

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024, Kapolres Labuhanbatu kembali menjalin silaturahmi dengan Pastor Gereja Katholik Santo Petrus Adventus Ignatius SX di kediamannya di Jalan Pelita 3, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan didampingi sejumlah PJU Polres Labuhanbatu, AKBP Dr Bernhard melakukan kunjungan silaturahim ketokoh Agama itu usai melaksanakan ibadah Minggu di Gereja Katholik Santo Petrus Kota Rantauprapat.

Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, Kapolres menyampaikan, bahwa kehadirannya di tengah-tengah jemaah Gereja Santo Petrus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tokoh agama dan semoga melalui silaturahmi ini, harapkan dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Labuhanbatu, terutama menjelang Pemilihan Umum 2024,” kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, Minggu (4/2/2024) usai melaksanakan kegiatan.

“Saya juga meminta dengan segala hormat kepada Pastor Adventus Ignatius SX untuk menyampaikan pesan penting kepada jemaah Gereja Santo Petrus untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan harmoni di tengah perbedaan pilihan politik untuk itu saya berharap menjelang Pemilu ini jangan membiarkan perbedaan merusak persatuan kita,” ungkap Kapolres.

Sedangkan Pastor Gereja Katholik Santo Petrus Adventus Ignatius SX mengucapkan selamat datang serta sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke kediamannya dan menyampaikan bahwa di Gereja Santo Petrus selalu mengutamakan rukun dan harmoni antar jemaah, meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda, namun jalinan persaudaraan tetap akan dijaga.

“Kami tau perbedaan dalam memilih pasti ada, meski demikian, kami yakin tidak akan merusak rasa kebersamaan dan keharmonisan persaudaraan di antara kami,” tuturnya.

Dengan kunjungan serta pernyataan ini lanjut, Pastor Adventus, dapat mencerminkan semangat bersama untuk menjaga kedamaian harmoni, dan persatuan di tengah masyarakat yang beragam.(AS)

Berita Terkait

Minggu, 4 Feb 2024 09:13 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 4 Feb 2024 09:13 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 4 Feb 2024 09:13 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 4 Feb 2024 09:13 WIB / Dibaca 0 kali
Minggu, 4 Feb 2024 09:13 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp