Kampanye Paslon Capres- Cawapres Nomor 02 Digelar di Humbahas

Admin

Jumat, 2 Feb 2024 08:27 WIB

WaroengBerita.com – Humbahas | Kampanye pasangan calon (Paslon) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor 02 (Prabowo-Gibran) digelar di Gedung Sopo Bolon HKBP Pargodungan, Kecamatan Dolok Sanggul, Jumat (2/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan kampanye itu, Ketua Panitia Kampanye Dr. Hendri Tumbur Simamora , R.E Nainggolan, calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Sabam Rajagukguk, partai pengusung paslon nomor 02, Tim Sahabat “Maruar Sirait” serta para tokoh adat dan relawan.

Hendri yang juga calon legislatif (caleg) DPRD Humbahas mengatakan akan berusaha memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Kabupaten Humbang Hasundutan dan meyakini jikalau paslon Prabowo-Gibran akan menang dalam sekali putaran.

Dirinya juga mengatakan ingin mendedikasikan pemikiran yang dia miliki untuk kemajuan Humbahas yang lebih baik di sisa masa tuanya.

Selain itu, R.E Nainggolan yang merupakan tokoh masyarakat Sumut menyampaikan memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten Humbahas. “Warga Humbang Hasundutan mendapat salam dari Maruar Sirait, karena beliau tidak dapat hadir di gedung Sopo Bolon HKBP Dolok Sanggul ini,” ucapnya.(Samsudin)

 

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp