Kapolres Toba Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Lumban Julu

Admin

Sabtu, 26 Agu 2023 10:37 WIB
Array

WaroengBerita.com – Toba |Setelah melakukan kunjungan kerja ke Polsek Lagu boti , Polsek Habinsaran, dan Polsek Silaen kemarin, hari ini Kapolres Toba melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Lumban Julu, Jumat (25/8/2023).

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K bersama Ketua Cabang Bhayangkari Toba dan Bhayangkari Polres Toba, kemudian didampingi oleh para PJU Polres Toba dan Personil Polres dalam kunjungan kerja ke polsek Lumban Julu untuk melihat kesiapan para personil polsek lumban julu dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dalam kegiatan masyarakat sehari-harinya.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres toba ini juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Toba Condro Manurung, Kasi Tapem Manta Sinaga, SH, Danramil Lumban Julu Kapt Inf Saiti Huseni, Camat lbn julu, Camat Bona Tualunasi dan Camat Ajibata dan para Kades se-Kecamatan Lumban Julu, Ajibata dan Bonatua lunasi.

Dan kemudian tujuan paling utama Kapolres toba ingin langsung bertatap muka kepada masyarakat dan berdialog serta memberikan kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda memberikan tanggapan dan pertanyaan serta keluhan yang ada ditengah2 masyarakat lumban julu.

Harapan dari Kapolres Toba saat memberikan arahan menekan kan kepada seluruh para orang tua agar mengawasi , membimbing dan mengarahkan anak-anak nya untuk pertama menjauhi keterlibatan kepada jaringan Narkoba yang sangat merusak mental dan psikis anak generasi penerus bangsa. tegasnya.

“Kemudian pada kenakalan remaja, kelompok balap liar , ikut mabuk-mabukan yang merusak moral anak- anak kita,” ungkap Taufiq.

Diakhir arahan nya Kapolres Toba menegaskan jangan segan-segan menyampaikan kepada saya (Kapolres) bila ada anggota Polres Toba baik perwira, bintara yang melanggar dan ikut dalam jaringan Narkoba sampaikan kepada saya .

Terlihat antusiasnya masyarakat yang hadir di kunjungan Kapolres yang dilaksanakan di polsek Lumban Julu ada beberapa masyarakat bertanya dan menyampaikan,”terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajaran nya yang mau bertatap muka bersama kami,” ungkap salah seorang masyarakat yang bertanya yaitu Rudin Manurung, Kepdes sionggang utara.***(WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp