Kapolres Toba Terima Audiensi GP Anshor

Admin

Rabu, 6 Sep 2023 09:53 WIB
Array

WaroengBerita.com – Toba | Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK menerima kunjungan Audiensi dan Silahturahmi GP Ansor di Mapolres Toba, Rabu (6/9/2023)

Pertemuan tersebut membahas dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan mengajak bergandengan tangan melalui GP Ansor dapat memberikan suasana sejuk dan dingin pada tahun demokrasi dan menjelang Pilkades sampai ke Pemilu tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan GP Ansor Kabupaten Toba di Polres Toba

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi menjaga situasi Kabupaten Toba tetap aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK mengajak kepada para pemuda Ansor untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu politik, apalagi saat ini wilayah Kabupaten Toba akan melaksanakan Pilkades di Bulan Oktober 2023 dan menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Memasuki musim Pilkades 2023 sampai menjelang Pemilu 2024, kami harapkan ketua GP Ansor untuk memberikan pengertian kepada tokoh-tokoh lain termasuk anggotanya agar tidak terhasut isu-isu politik. Selain itu juga bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ajak Kapolres.

“Bahwa persaingan Pilkades sampai ke Pemilu 2024 mulai muncul terutama di medsos, maka dari itu agar pemuda Ansor menyikapi dengan bijak, jangan sampai terpancing dengan memosting isu sara karena ada UU ITE,” tambahnya.

Dalam bertugas, kepolisian tidak bisa melakukannya sendirian. Melainkan dibutuhkan bantuan dari berbagai pihak termasuk GP Ansor,” tutur Kapolres.

“Karena mustahil kami dapat menciptakan suasana aman tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Kapolres mengajak barisan GP Ansor Kabupaten Toba untuk saling berkolaborasi dengan Polres Toba, “Demi mewujudkan kemaslahatan dan kerukunan antar umat beragama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Toba Maulid Nainggolan mengatakan bahwa Kami akan selalu mendukung program-program dari bapak Kapolres Toba, utamanya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Toba,” tuturnya.

Dia menegaskan, GP Ansor di Kabupaten Toba berkomitmen untuk menjaga Kamtibas sesuai apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK.

Usai melaksanakan silahturami, Kapolres Toba membawa GP Ansor ke tempat Sumur Sisingamanggaraja yang ada di Lokasi Polres Toba yang cukup bersejarah.(WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp