Kepedulian Panitia Turnamen Sepakbola, Edi Saputra : Pemberian Sepatu Bola untuk Anak Yatim

Admin

Kamis, 11 Jul 2024 11:31 WIB
Array

WaroengBerita.com – Serdang Bedagai |Dalam rangka Turnamen Sepakbola Kades Piala Bupati/Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), kepedulian kembali ditunjukkan oleh panitia, di Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Pada Kamis (11/7/2024).

Ketua Panitia Edi Saputra bersama Sekretaris Panitia Darmawan dan Perwira Pengamanan Turnamen Ipda Brimen serta Aiptu Hafiz Daulau memberikan sepatu bola kepada Arsya, seorang anak yatim yang tinggal di Dusun IV, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

“Pemberian sepatu bola ini bertujuan untuk mendukung semangat Arsya dalam bermain sepakbola dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi dirinya untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga,” ujar Panitia.

Edi Saputra yang juga Ketua PWI Sergai menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya panitia untuk mendukung masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan, agar mereka tetap semangat dan berprestasi.

Dalam acara penyerahan, Edi Saputra menyampaikan harapannya agar Arsya bisa menjadi pemain sepakbola yang handal dan mengharumkan nama desa serta kabupaten.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Darmawan menambahkan bahwa bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada Arsya untuk terus berlatih dan menggapai cita-citanya.

Ipda Brimen, selaku Perwira Pengamanan Turnamen, turut mengapresiasi inisiatif tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada anak-anak yang membutuhkan di Sergai.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, Turnamen Sepakbola Kades Piala Bupati/Wabup Sergai tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sarana untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas di kalangan masyarakat,” imbuhnya.

Apresiasi juga disampaiakan kepada para Kades yang aktif peduli berperan serta membantu panitia turnamen baik sarana kelengkapan lapangan, meja kursi maupun dukungan moril dan konsumsi makanan ringan.

“Terimakasih kepada Kades yang aktif dan siap peduli, juga masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan dan mendukung tim masing-masing. Pertandingan berjalan dengan aman dan baik,” pungkasnya.(RM)

Berita Terkait

Kamis, 11 Jul 2024 11:31 WIB / Dibaca 1 kali
Kamis, 11 Jul 2024 11:31 WIB / Dibaca 1 kali
Kamis, 11 Jul 2024 11:31 WIB / Dibaca 1 kali
Kamis, 11 Jul 2024 11:31 WIB / Dibaca 1 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp