Oloan Paniaran Nababan SH, MH Hadiri Musrenbang Dikecamatan Pollung dan Paranginan Humbahas

Admin

Rabu, 16 Feb 2022 07:07 WIB
Array

waroengberita.com – Doloksanggul | Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, SH., MH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Pollung, hari Rabu (16/2/2022).

Kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk menampung aspirasi pembangunan masyarakat Kecamatan Pollung yang akan dilaksanakan dan menjadi program kegiatan tahun 2023.

Musrenbang kali ini dihadiri Unsur PImpinan Kecamatan, Koramil Doloksanggul, Kapt. Inf. BR. Munte, Kapolsek Pollung diwakili D.C Sebayang, pimpinan OPD Humbang Hasundutan, komponen masyarakat Pollung antara lain Kepala Desa, Pemuka Adat, para Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas.

6
Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH menghadiri MUSRENBANG Kecamatan Pollung Rabu 16/2/2022. (Foto : WB060)

Oloan Paniaran Nababan, SH., MH dalam sambutannya mengatakan agar usulan perencanaan pembangunan dari desa-desa mengacu pada skala prioritas. Kepala Desa harus mengajak tokoh-tokoh masyarakat desa membahas apa rencana pembangunan kedepan. Perencanaan yang baik berdampak pada hasil yang baik.

Dalam pelaksanaan satu kegiatan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sehingga kegiatan itu berjalan dengan baik.

Pertama perencanaan, dengan perencanaan yang matang akan mempermudah dalam pelaksanaan. Kedua, tahapan persiapan dengan memperhatikan ketersediaan bahan, tenaga kerja dan lainnya. Ketiga laksanakan kegiatan dengan baik dan terakhir kalau kegiatan sudah dilaksanakan lakukan asiparis dan dokumentasi.

Musrenbang ini dibuka secara resmi oleh Camat Pollung Parman Lumban Gaol, ST dan dipandu oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Humbang Hasundutan.

Usai menghadiri musrenbang Kecamatan Pollung, Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, SH, MH juga menghadiri Musrenbang Kecamatan Paranginan. (WB060)

Berita Terkait

Rabu, 16 Feb 2022 07:07 WIB / Dibaca 25 kali
Rabu, 16 Feb 2022 07:07 WIB / Dibaca 25 kali
Rabu, 16 Feb 2022 07:07 WIB / Dibaca 25 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp