Peduli Kapada Anggota, Kapolres Labuhanbatu Jenguk Personel Sakit

Admin

Sabtu, 2 Mar 2024 07:48 WIB
Array

WaroengBerita.com – Labuhanbatu | Sebagai kepedulian terhadap anggota dan sekaligus memberikan semangat, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK menjenguk anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Rantauprapat, Jalan Dewi Sartika, Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun anggota yang sakit, yaitu, Aiptu Agus Surionoi, yang bertugas di Kesatuan Provam Polres Labuhanbatu.

Didampingi Wakapolres Kompol H Matondang SH, dan Kasi Provam AKP Iwan Mashuri SH, dan Personel lainnya, Kedatangan Kapolres bukan hanya sebagai bentuk kunjungan biasa, namun juga sebagai wujud nyata dari perhatian dan dukungan pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami keterbatasan kesehatan.

“Hari ini Pak Kapolres disampingi Pak Wakapolres dan PJU lain menjenguk Aiptu Agus Suriono yang sedang dirawat di RSUD Rantauprapat, Semoga Tuhan memberikan kesembuhan, tentunya agar dapat beraktivitas dan bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap Kapolres Labuhanbatu Melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, Jum’at (1/3/2024).

Dalam kunjungannya, sambung Kasi Humas, Kapolres Labuhanbatu tak hanya memberikan tali asih kepada personel yang sedang sakit, tetapi juga memberikan semangat serta motivasi agar mereka tetap tegar dan semangat dalam menghadapi proses penyembuhan.

“Kesehatan anggota adalah prioritas bagi kami. Kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan yang terbaik dan juga dukungan moral dari kami sebagai pimpinan,”pungkasnya.

Semoga, dengan kehadiran Kapolres, lanjut, AKP Parlando, kiranya bisa menjadi momen penting dalam mempererat kebersamaan dan solidaritas diantara seluruh anggota Polres Labuhanbatu. Semangat dan dukungan kolektif diharapkan dapat memberikan tambahan energi positif bagi rekan-rekan yang sedang dalam proses pemulihan.

“Semoga dengan adanya perhatian dan dukungan ini, anggota yang sedang sakit dapat segera pulih dan kembali bergabung dengan tugas-tugas kepolisian untuk melayani dan melindungi masyarakat dengan baik,” tutupnya. (AS)

Berita Terkait

Sabtu, 2 Mar 2024 07:48 WIB / Dibaca 0 kali
Sabtu, 2 Mar 2024 07:48 WIB / Dibaca 0 kali
Sabtu, 2 Mar 2024 07:48 WIB / Dibaca 0 kali
Sabtu, 2 Mar 2024 07:48 WIB / Dibaca 0 kali
Sabtu, 2 Mar 2024 07:48 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp