Pemkab Pakpak Bharat Melaksanakan Ibadah Umum Bagi Umat Kristiani

Admin

Jumat, 26 Apr 2024 09:52 WIB
Array

WaroengBerita.com – Pakpak Bharat | Segenap umat kristiani di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat kembali melaksanakan Ibadah Umum bulanan bagi Umat kristiani, Jumat (26/4/2024).

Bertempat di Aula Bale Sada Arih, Kantor Bupati Pakpak Bharat, Ibadah Umum kali ini mengambil Tema “Persembahkan Syukur Sebagai Korban Keselamatan (MAZMUR 50 : 23)”.

Pdt. Erde Berutu, M.Th., Pendeta GKPPD Resort Singgabur dalam khotbahnya menyampaikan bersyukur itu harus kita jadikan sebagai gaya hidup. Bersyukur akan segala hal yang diberikan oleh Tuhan kepada kita, dan jangan justru sebaliknya kita malah menyesali akan apa yang kita terima baik berupa cobaan maupun anugerah Tuhan.

Sementara itu Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM berpesan, agar seluruh umat kristiani yang mengikuti ibadah ini, bisa memetik makna penting dari pelaksanaan “Memuji dan Memuliakan Tuhan” hari ini.

“Sepulang dari sini, harus kita ambil sebuah makna dan pembelajaran yang baik dari tempat ini, harus kita jadikan sebagai sebuah jalan Tuhan untuk kita, dan mari kita senantiasa bersyukur atas besarnya anugerah Tuhan bagi kita,” ujarnya.

Rutin dalam setiap bulan, seluruh Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat akan melaksanakan ibadah umum serupa guna membangun kebersamaan dan keimanan diantara sesama aparatur. (SB/LB)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp