Polres Toba Pastikan Dukung Program Pemerintah Pusat dan Kapolri Gerakan Vaksin Serentak Indonesia

Admin

Kamis, 17 Feb 2022 02:11 WIB
Array

waroengberita.comPolres Toba Pastikan Dukung Program Pemerintah Pusat dan Kapolri Gerakan Vaksin Serentak Indonesia.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K., M.H., bersama dengan Kapolsek Laguboti Polres Toba serta Danramil Laguboti Ikuti Zoom Meeting dari Presiden didampingi Kapolri, pada gelaran Vaksinasi Serentak.

Presiden RI Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melakukan pantauan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang terlaksana di seluruh Indonesia sekaligus memberikan arahan dan atensi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada seluruh Kapolda di kewilayahan masing masing melalui zoom meeting.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K., M.H., mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Aula SMA Unggul Del, Kamis (17/02/2022).

m 2
Kapolres Toba didampingi Kapolsek Laguboti dan Danramil Laguboti 0210 TU meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di aula SMA Unggul Del Kamis, 17 Februari 2022. (Foto : WB061)

Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Toba didampingi Kapolsek Laguboti dan Danramil Laguboti 0210 TU meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di aula SMA Unggul Del.

“Tujuan vaksinasi ini antara lain Mewujudkan herd immunnity pada anak, menekan angka penularan covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin, Kapolres Toba juga mengingatkan,

“Walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19” ucap beliau.

Demikian berita ini diturunkan dari lokasi Aula SMA Unggul Del. Humas Polres Toba. (WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp