Rapat Paripurna DPRD di Kabupaten Humbahas Turut Dihadiri Elemen Masyratakat

Admin

Rabu, 16 Agu 2023 02:51 WIB
Array

WaroengBerita.com – HUMBAHAS |Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) adakan rapat paripurna dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Humbahas, Rabu (16/8/2023).

Rapat Paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumbangaol dan dihadiri Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH, Wakapolres Humbahas Kompol Briston Agus Muntecarlo Napitupulu, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata, Kasi BB Kejari Humbahas Ilmi Akbar Lubis SH, Sekda Drs Tonny Sihombing MIP, para pimpinan OPD, Wakil Ketua TP PKK Ny Erma Oloan Paniaran Nababan, LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) dan berbagai elemen masyarakat.

Dalam rapat paripurna itu selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Humbahas dan Pejabat Forkopimda Kabupaten Humbahas juga turut hadir berbagai elemen masyarakat Kabupaten Humbahas.

Paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD Humbahas itu, untuk mendengarkan Pidato Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2023, bertajuk “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.”

Dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, perlunya peran pemerintah periode berikutnya melanjutkan Pembangunan yang sedang dilakukan oleh Kabinet Indonesia Bersatu.

Selain itu, saat menyampaikan pidatonya di Rapat Paripurna, Presiden Jokowi mengenakan baju adat Suku Tanimbar dari Maluku.(bs/mag)

Berita Terkait

Rabu, 16 Agu 2023 02:51 WIB / Dibaca 0 kali
Rabu, 16 Agu 2023 02:51 WIB / Dibaca 0 kali
Rabu, 16 Agu 2023 02:51 WIB / Dibaca 0 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chat WhatsApp