Tim Gabungan Polres Pematangsiantar Grebek Kampung Narkoba, 4 orang Dinyatakan Positif Pengguna Narkoba

Admin

Rabu, 18 Mei 2022 09:20 WIB
Array

waroengberita.com – Pematangsiantar | Tim gabungan Polri, TNI, Satpol PP, BNNK Pematangsiantar, Lurah Kelurahan Marihat Jaya dan RT yang di pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba, AKP Rudi Panjaitan, SH ,KBO dan Kanit Idik Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar melakukan Giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di warung Tuak Samosir Jl. Bahkora II Kel. Marihat Jaya, Kec. Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Selasa (17/5/2022).

Saat Penggerebekan, petugas menemukan 4 (empat) orang laki-laki yang berada di dalam sebuah warung tuak kemudian team Grebek Kampung Narkoba (GKN) melakukan penggeledahan badan terhadap 4 (empat) orang laki-laki namun tidak ditemukan barang bukti.

Green and White Breaking News Facebook Post 2022 05 18T211633.485

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan di sekitaran halaman warung tuak tersebut, dan ditemukan dibawah pohon coklat berjarak sekitar 3 meter 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis Ganja, dan di tempat sampah di temukan pontongan puntung rokok. Kemudian ke empat orang tersebut di introgasi tentang kepemilikan satu paket kecil narkotika jenis ganja yang ditemukan tersebut dan keempatnya tidak mengakui dan mengetahuinya, kemudian terhadap keempatnya dilakukan pengecekan Test Urine pada saat itu juga dari hasil test urine keempat laki-laki tersebut ditemukan 4 (empat) laki-laki positif menggunakan Narkotika jenis ganja.

Selanjutnya keempat orang tersebut di bawa ke kantor Sat Narkoba untuk diambil keterangan kemudian dilakukan gelar perkara dan terhadap ke empatnya tidak dapat di proses hukum karena belum mencukupi unsur TP Narkotika namun karena hasil test urine keempatnya positif (+) ganja lalu ke empatnya di serahkan ke BNNK P. Siantar guna dilakukan assesment Medis pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022. (WB080)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp