Bhabinkamtibmas Polres Simalungun Cek Harga Minyak Goreng Untuk Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Dipasaran

Admin

Senin, 28 Mar 2022 07:11 WIB
Array

waroengberita.com – Simalungun | Kasat Binmas Polres Simalungun Akp Hengky Siahaan, SH memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polres Simalungun untuk turun ke lapangan cek langsung ketersediaan dan harga Minyak Goreng dipasaran, Minggu (27/03/2022).

Kasat Binmas Polres Simalungun Akp Hengky Siahaan, SH menerangkan benar bahwa ia telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Minyak Goreng di pasaran guna memastikan masyarakat di Simalungun tidak kesulitan dalam membeli keperluan Minyak Goreng untuk rumah tangga.

“Ini langsung perintah dari Pimpinan kepada kami agar para Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan harga dan ketersediaan Minyak Goreng di pasaran selanjutnya melaporkan pada kami, ” ungkap Kasat Binmas.

Green and White Breaking News Facebook Post 2022 03 28T070815.653

“Hingga saat ini belum ada laporan dari para Bhabinkamtibmas adanya kelangkaan Minyak Goreng, dan harga masih terjangkau dipasaran oleh masyarakat,” tambah Kasat Binmas.

Selain melakukan pengecekan langsung ke pasar tradisional, toko kelontong dan warung warung, maupun ritel yang ada di Wilayah Kabupaten Simalungun, para Bhabinkamtibmas juga menghimbau para pedagang dan masyarakat jangan ada yang melakukan penimbunan Minyak Goreng.

“Kami memastikan akan menindak tegas sesuai hukum, apabila kami menemukan oknum yang melakukan penimbunan Minyak Goreng, apalagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, kami ingin memastikan bahwa pada Bulan Suchi Ramadhan ini, ketersediaan Minyak Goreng di Kabupaten Simalungun mencukupi,” tutupnya. (WB071)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp