Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan Sekolah Menengah Pertama 

Admin

Senin, 27 Nov 2023 10:01 WIB
Array
WaroengBerita.com – Humbahas |Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE kembali meninjau pembangunan ruang kelas di SMP Negeri 1, Kecamatan Dolok Sanggul, Senin (27/11/2023).
 
Dalam kunjungan tersebut, bupati menyampaikan untuk memastikan agar pembangunan dilakukan sesuai dengan spesifikasi dan rancangan anggaran biaya.
 
Hadir dalam kunjungan, Kadis Pendidikan Jonny Gultom, Kadis Kominfo Batara Franz Siregar, Kadis Perkim Anggiat Simanullang, Kadis Lingkungan Hidup Halomoan Jetro Amstrong Manullang dan  Plt Kadis Kesehatan dr Gunawan Parlindungan Sinaga.
 
Dosmar juga menekankan hal-hal lain yang perlu menjadi perhatian seperti kebersihan sekolah antara lain ruang kelas, halaman dan terutama kamar mandi.
 
“Banyak sekolah yang dikunjungi,  kamar mandi dan toilet tidak terjaga kebersihannya sehingga bisa menimbulkan ketidaknyamanan dan berbagai penyakit,” jelasnya.
 
Setelah kunjungan di SMP Negeri 1 Doloksanggul, bupati dan rombongan meninjau ke SMP Negeri 1 Pollung dan SMP Negeri 5 Pollung. (Akim/Samsudin)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp