Bupati Kabupaten Toba Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2021 Kepada BPK

Admin

Jumat, 25 Feb 2022 11:34 WIB
Array

waroengberita.com TOBA – Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus gerak cepat menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan, SE, MM, Ak, CA, CSFA di Gedung BPK RI Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (25/2/2022).

”LKPD Pemkab Toba Tahun 2021 telah selesai dilaksanakan. Nantinya setelah diperiksa dan terdapat hal-hal yang kurang dan harus diperbaiki, agar diinformasikan sehingga segera kami perbaiki. Pemkab Toba siap menjalankan rekomendasi dari BPK atas LKPD yang diserahkan hari ini,” sebut Bupati Toba Poltak Sitorus.

Turut hadir yang mendampingi Plh Sekdakab Toba Drs. Augus Sitorus, Inspektur Wallen Hutahaean, Asisten Ekbang Jhoni DP Lubis, Plt. Asisten Administrasi Umum Very Napitupulu dan Kabag Umum Setdakab Toba Jeffry Nainggolan.

Bupati Toba Poltak Sitorus mengakui jika LKPD yang diserahkan ini, merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Pemkab Toba.

“Seluruh jajaran Pemkab Toba berkomitmen untuk menyelesaikannya, sehingga dapat diserahkan sebelum batas waktunya,” sebutnya.

Ini merupakan kerja keras kita bersama sehingga dapat terselesaikan dengan baik sebelum batas waktu yang telah ditetapkan,” sambung Bupati Poltak Sitorus.

Ditempat yang sama Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi sumut, Eydu Oktain Panjaitan mengapresiasi kinerja Pemkab Toba yang dipimpin oleh Bupati Ir. Poltak Sitorus dan Wabup Tonny M.Simanjuntak yang bekerja keras dan gerak cepat menyelesaikan LKPD Tahun 2021.

Batas waktunya 3 bulan atau tepatnya tanggal 31 Maret. Ini lebih cepat 34 hari dari batas waktu ketentuan. Kami sangat mengapresiasi jajaran Pemkab Toba atas pencapaian dari sisi waktu,” ucap perwakilan BPK Provinsi Sumut.

“Terhadap penyelesaian LKPD Pemkab Toba, bahwa sesuai dengan ketentuan, LKPD ini akan disiapkan paling lambat 2 bulan dari diserahkan dan akan kami serahkan kembali LKPD ini kepada Pemkab Toba,”sambungnya menegaskan. (WB061)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp