Camat Siantar Utara Irwansyah Saragih Beserta Plt Lurah Sigulang-Gulang Laksanakan Program LISA Dengan Bergotong-Royong di Wilayah Kecamatan Siantar Utara

Admin

Jumat, 11 Mar 2022 01:18 WIB

waroengberita.com – Pematangsiantar | Camat Siantar Utara, Irwansyah Saragih mengatakan bahwa program “Lisa” yang dibuat oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar menjadi suatu tantangan bagi  pegawai Camat dan Lurah.

“Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pegawai kantor camat dan lurah. Ini merupakan motivasi untuk mewujudkan Siantar yang Sehat, Sejahtera dan Berkualitas,” Ujar Irwansyah pada saat melaksanakan Gotong royong di jalan Pendidikan Kelurahan Sigulang-Gulang, Jumat (11/3/2022).

Hari ini Camat beserta  Lurah dan Tim tanggap Kecamatan melaksanakan Gotong royong di berbagai tempat seperti Jalan Pendidikan Kelurahan Sigulang-Gulang, Jalan Bah Bolon, dan Jalan Sisingamangaraja.

“Hal ini kita lakukan untuk melaksanakan program LISA (Lihat Sampah Ambil) sebagaimana diperintahkan  Plt Walikota Hj. dr. Susanti Dewayani, Sp. A kemarin dan sebagai bawahan kita haruslah loyal pada pimpinan dan laksanakan segala perintahnya,” ujarnya.

Green and White Breaking News Facebook Post 9

“Kami dari Kecamatan Siantar Utara akan terus melaksanakan pembersihan dan tetap mendukung program Plt Walikota untuk kemajuan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, saya juga sudah perintahkan kepada Lurah untuk melaksanakan guna mewujudkan visi misi Plt Walikota yaitu Siantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas tambahnya,” tutupnya. (WB080)

Berita Terkait

Jumat, 11 Mar 2022 01:18 WIB / Dibaca 12 kali
Jumat, 11 Mar 2022 01:18 WIB / Dibaca 12 kali
Jumat, 11 Mar 2022 01:18 WIB / Dibaca 12 kali
Jumat, 11 Mar 2022 01:18 WIB / Dibaca 12 kali

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp