Camat Siempat Rube Melaksanakan Musrembang RKPD Tahun 2025

Admin

Kamis, 1 Feb 2024 07:19 WIB

WaroengBerita.com – Pakpak Bharat | Musrembang RKPD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2025 di Kecamatan Siempat Rube dilaksanakan di aula Kantor Camat Siempat Rube berjalan dengan baik dan lancar.

Sahat Banurea, S.Sos, M.Si merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, menyampaikan pesan Bupati Pakpak Bharat, agar senantiasa meningkatkan pertanian di wilayah Kecamatan Siempat Rube.

“Banyak bantuan yang sudah digelontorkan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Mari semakin giat dalam bertani, manfaatkan lahan yang masih tidur, jadikan pertanian sebagai icon Siempat Rube guna meningkatkan perekonomian masyarakat, gali potensi-potensi lokal untuk peningkatan ekonomi,” jelas dia.

Sejalan dengan Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat,Camat Siempat Rube, Charles Tumanggor, S.Si, MM juga mengajak masyarakat untuk lebih semangat dan bergiat dalam segala bidang demi meningkatkan kesejahteraan di Kecamatan Siempat Rube.

“Mari kita tingkatkan pertanian di Siempat Rube ini. Lahan yang tidur kita bangunkan, yang sudah bangun kita buat berlari,supaya hasol pertanian di siempat Rube semakin meningkat lagi,” ajak Charles Tumanggor.

Camat mewakili masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat yang sudah banyak berbuat dalam mewujudkan Pembangunan khususnya di Kecamatan Siempat Rube. Semua itu untuk Pakpak Bharat yang maju, berdaya saing, berkeadilan dan Sejahtera, dapat segera terwujud.(SB/LB)

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terpopuler

Berita Terbaru

Chat WhatsApp